Rabu, 03 Juni 2015

Pengobatan Herbal Pada Kista Ginjal

Pengobatan herbal pada Kista Ginjal, dengan Ace maxs. Pesan kepada kami, barang kami kirim hari ini Juga.

Pengobatan Herbal Pada Kista Ginjal


Tahukah anda kini hadir obat Kista tradisional yang praktis, higienis dan mudah untuk di konsumsi? dan anda bisa menggunakanannya sebagai pengobatan herbal pada Kista Ginjal. Tanpa takut terkena efek samping juga efek ketergantungan yang akan anda alami saat atau setelah mengonsumsi obat herbal ini.

 Apakah obat herbal tersebut? 

Ace maxs, obat herbal yang bisa anda gunakan sebagai pengobatan herbal pada Kista Ginjal. Bentuk nya syrup yang siap minum, praktis memudahkan anda dalam mengonsumsinya. Hadir dalam kemasan bersegel merupakan olahan PT H2O yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional.

Ace maxs, merupakan kombinasi antara dua tanaman herbal yang memiliki khasiat tinggi dalam dunia kesehatan, terutama sebagai pengusir penyakit yang menyerang tubuh dan salah sat nya adalah Kista ginjal. Kulit Manggis dan daun Sirsak dua tanaman alami pilihan yang merupakan komposisi utama Ace maxs, di padukan dengan campuran buah Apel, Rosella hitam serta madu murni sehingga menjadikan Ace maxs sebagai obat herbal yang aman tanpa menimbulkan efek samping juga efek ketergantungan.

Kulit Manggis memiliki kandungan luar biasa bernama Xanthone, yang dapat menangkal radikal bebas, sebagai anti-bakteri, anti-kanker, anti inflamasi, anti peradangan dan anti-virus. Kandungan luar biasa tersebut membantu mengecilkan serta menghilangkan Kista.

Seperti di ketahui, Kista ginjal sering juga disebut dengan ginjal polikistik atau Polycystic Kidney Disase (PKD) adalah gangguan pada ginjal dimana sekelompok kista berkembang terutama dalam ginjal. Kista sendiri merupakan kantung bulat non-kanker yang mengandung air seperti cairan. Dengan demikian Ace maxs cocok di guanakan sebagai cara mengobati Kista ginjal secara alami.

Tak perlu menunggu lama untuk sembuh dari suatu penyakit, begitupun dengan Kista ginjal. Nah bagi anda yang berminat anda bisa memesananya pada kami dan guanakanlah format pemesanan di bawah ini

Cara pemesanan Ace maxs, yang harus anda gunakan saat anda memesan produk herbal tersebut pada kami:

NR-ACX : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELEPON. KIRIM KE . 085320078238. PIN BB : 769454C5.

Kirim barang terlebih dahulu, setelah sampai baru anda melakukan transfer pembayaran di khususkan untuk daerah pulau Jawa dan sekitarnya, untuk konsumen yang berada di luar pulau Jawa anda di anjurkan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah kami totalkan, sisa nya bisa anda transfer setelah barang sampai ke tangan anda.

Harga Ace maxs mengalami perubahan sejak 1 Mei 2015. menjadi Rp. 240.000-, harga tersebut belum termasuk ongkos pengiriman, ongkos kirim di sesuaikan berdasarkan di daerah aman anda tinggal.

Sebelum konsumsi Ace maxs, baca aturan pakainya di bawah ini:

  • Kocoklah terlebih dahulu sebelum di minum, untuk sisanya anda bisa menyumpannya di kulkas.
  • Di minum 2-3ml setiap hari nya.
  • Untuk membantu penyembuhan anda di anjurkan meminum air putih lebih banyak, minimal 8 gelas setiap hari nya.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga kesehatan selalu hadir dalam setiap detak kehidupan kita. Fighting!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar