Minggu, 21 Juni 2015

Obat Kista Alami

Obat kista alami hanya dari tanaman alami pilihan, Ace maxs herbal. Pesan, barang akan kami kirim hari ini juga.

Obat Kista Alami

Alami, siapa di dunia ini yang tak menyukai ke alamian? pasti tak ada bukan? apalagi yang berhubungan dengan obat. Nah, tahukah anda ternyata di zaman modern ini, di temukan obat herbal untuk mengobati Kista secara alami yaitu Ace maxs. 

Ace maxs obat kista tradisional, yang alami aman tanpa efek samping, di olah dari  tanaman herbal pilihan, kulit Manggis yang paling utama sebagai tanaman herbal pembasmi berbagai macam penyakit di campur dengan daun Sirsak, buah Apel, Rosella hitam, dan Madu murni. Di olah menggunakan tekhnologi modern masa kini, dan kemudian menghasilkan produk herbal pembasmi Kista yang bersarang pada perut wanita, Ace maxs lah namanya.

Ace maxs merupakan produk yang tak hanya herbal sebagai keunggulannya tetapi produk olahan PT H2O Internasional ini sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional. Layak dan sudah di izinkan beredar untuk di konsumsi oleh masyarakat di seluruh Indonesia, baik pria maupun wanita.

Kulit manggis terdapat antikoksidan yang sangat luar biasa bernama xanthone. Dimana antioksidan tersebut merupakan senyawa aktif alami yang dapat menangkal dan menetralisir radikal bebas yang merupakan penyebab dari terjadinya keluhan dan gangguan berbagai macam penyakit. Selain itu kulit manggis juga memilki kandungan antiproliferativ, antiimflamasi, dan antimikroba yang dapat mengatasi miom dan kista.Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga mempunyai khasiat yang tidak kalah hebatnya. Daun sirsak yang rasanya pahit itu ternyata memiliki kekuatan 10.000kali lipat dibandingkan dengan kermoterapi dan adriamicin. Daun sirsak yang mengandung acetogennins, annocatain, annohexocin, anno muricin, annomurine, anonol, calcourine, gentisic, acid, linoleic acid, dan murcapentosin yang memiliki sifat anti inflamasi,dan antibakter.
Ace maxs membantu mengecilkan, menghilangkan berupa benjolan yang terdapat di perut bagian bawah seorang wanita, atau kerap sekali kita menyebutnya dengan Kista tanpa harus melakukan pengangkatan melalui operasi.

Ace maxs aman, alami, membasmi Kista sampai ke akarnya. Jadi tunggu apa lagi? yuk order dan gunakan format pemesanan di bawah ini

NR-ACX : NAMA : JUMLAH PEMESANAN:  ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELEPON. KIRIM KE . 085320078238.  Atau invite pin BB kami: 769454C5.

Barang akan kami kirim hari ini juga, setelah tercetus kesepakatan antara anda dan kami. Anda hanya cukup mengirim pesan atau menginvite pin kami dengan menggunakan format di atas, dan kami akan segera membalas pesan anda. Kami agen obat herbal melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia, kirim barang dulu untuk daerah pulau Jawa dan sekitarnya, tetapi untuk konsumen yang berada di luar pulau Jawa di anjurkan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah kami totalkan bersama ongkos kirimnya.

Harga Ace maxs: Rp. 240.000,- per botol.  Harga ini mengalami kenaikan sejak tanggal 1 mei 2015, belum termasuk ongkos pengiriman.

Sebelum konsumsi Ace maxs, baca terlebih dahulu aturan minumnya berikut ini:

  • Kocoklah terlebih dahulu sebelum di minum, untuk sisanya anda bisa menyumpannya di kulkas.
  • Di minum 2-3ml setiap hari nya.
  • Untuk membantu penyembuhan anda di anjurkan meminum air putih lebih banyak, minimal 8 gelas setiap hari nya.
Ladiest, bukankah hidup tanpa kista itu indah? jadi tunggu apalagi untuk menunggu kesembuhan dari kista!

Terimakasih atas kunjungannya, Kista? mengapa tak di atasi dengan Ace maxs!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar